JONA WEDDING ORGANIZER ,DEKORASI & MUA . TELP : 085875598843 WA:0858 7559 8843 IG: jonaweddingorganizer FB:@JonaWo TWITTER:@JonaWo1

Daftar Paket Dekorasi

Beberapa Hal yang Sangat Dibenci Tamu Undangan Pernikahan

Jona Dekorasi dan Wo | Sabtu, Desember 02, 2017 | 0 komentar

Tamu Undangan Pernikahan – Apalah arti sebuah pesta pernikahan tanpa dihadiri oleh tamu undangan. Saking pentingnya kehadiran mereka, sang pemangku hajat sudah menyiapkan beragam kebutuhan untuk menjamu para tamu undangan. Mulai dari menghidangkan menu makanan yang lezat hingga memberi souvenir sebagai tanda terima kasih sekaligus kenang-kenangan.

Begitu juga tamu undangan. Mereka akan menyiapkan penampilan yang terbaik from head to toe saat menghadiri pesta pernikahan. Karena itu jangan sampai kecewakan para tamu yang telah datang ke pesta kalian dengan beberapa hal berikut ini ya. Meski tiap tamu memiliki pendapat yang berbeda, setidaknya ada delapan hal yang sering dikeluhkan tamu undangan saat menghadiri pesta pernikahan
Berikut beberap ahal yang mungkin sangat di benci oleh para tamu : 

1. Acara Formal yang Terlalu Lama
Semua tamu undangan memang turut berbahagia ketika menyaksikan sepasang pengantin mengucap janji suci dalam upacara pemberkatan atau akad nikah. Tetapi pastikan upacara berlangsung ringkas dan tetap khidmat. Pertimbangkan pula kenyamanan tempat berlangsungnya acara formal. Contohnya fasilitas pendingin ruangan atau tenda tambahan bila acara digelar di venue outdoor. Karena salah satu keluhan yang paling umum ialah acara formal yang terlalu lama hingga membuat mereka semua tidak betah dan ingin segera beranjak pergi.

2. Hiburan Pernikahan yang Buruk
Namanya juga hiburan, sudah seharusnya harus menghibur. Tetapi dalam praktiknya, ada saja calon pengantin yang mengabaikan kebutuhan pesta ini. Entah karena wedding entertainment yang kurang asik atau jenis hiburan yang tak cocok dengan tamu undangan. Dan yang paling sering (dan mungkin ini juga pernah kalian alami) adanya pihak tertentu yang naik ke atas panggung, lalu bernyanyi dengan nada sumbang. Come on guys, ini pesta pernikahan, bukan tempat karaoke untuk unjuk kebolehan menyanyi.

3. Kekurangan Porsi Hidangan Pernikahan
Ketika menghadiri pernikahan, tamu undangan tentu berharap dapat menyantap hidangan yang enak-enak. Apa jadinya bila jangankan menikmati hidangan lezat, menu yang akan disantap saja tak ada. Kurangnya porsi menu makanan di pernikahan tentu menimbulkan kekecewaan bagi tamu undangan. Maka dari itu, pastikan bahwa porsi katering yang dihidangkan cukup untuk seluruh tamu undangan.

4. Tempat yang Panas
Menghadiri pesta pernikahan membuat tamu undangan seringkali mengenakan pakaian resmi yang berbahan cukup tebal. Apabila venue pernikahan cukup panas tentu mengganggu kenyamanan tamu undangan. Sehingga menyebabkan mereka buru-buru meninggalkan acara pesta pernikahanmu. Karena itu, usahakan untuk menjaga suhu ruangan tetap sejuk. Kalau kamu resepsi di gedung, pastikan semua AC menyala dan suhu terjaga. Kalau kamu mengadakan resepsi pernikahan di rumah, usahakan untuk sewa misty fan agar tamu undangan betah mengikuti prosesi resepsi pernikahanmu.

5. Kehabisan Souvenir
Memberi souvenir pernikahan merupakan bentuk penghargaan bagi tamu undagan yang sudah menyempatkan diri hadir di acara pesta pernikahan. Karena itu, usahakan agar jangan sampai kehabisan souvenir pernikahan. Karena selain hal tersebut cukup memalukan, juga mengurangi rasa penghormatan kepada tamu.

6. Pembawa acara membahas hal-hal ‘dewasa’
Meskipun terkadang terdengar lucu, namun tidak semua orang menyukai humor yang nyerempet-nyerempet urusan suami istri dari pembawa acara di acara resepsi pernikahan. Apalagi yang banyak datang ke acara pernikahanmu masih jomblo, makin dongkol lah perasaan mereka jadinya mendengar jokes-jokes yang agak menjurus ke urusan ‘if you know what I mean’ .

7. Ketemu teman terus ditanyain “Kapan Nyusul?”
Siapa sih yang tidak ingin menikah? Setiap orang pasti ingin merasakan indahnya duduk manis di kursi pelaminan. Tapi kalau jodohnya belum ketemu mau gimana lagi. Pasangan udah ada, tapi uang belum kekumpul juga salah satu alasan kenapa belum jua menikah. Karena itu, salah satu hal yang dibenci tamu undangan pernikahan adalah ketemu temen yang dengan santainya nanyain “Kapan Nyusul?”

8. Ketemu Mantan…..Tapi Mantan Duduk di Pelaminan
Salah satu yang paling bikin tamu undangan benci banget adalah hadir ke acara nikahan mantan. Apalagi dia nikah sama temen sendiri. Rasanya hati tersayat-sayat sembilu.

Nah, usahakan acara pesta pernikahanmu nanti tidak ada serangkaian hal yang sangat dibenci oleh tamu undangan pernikahan ya. Kamu tentu tidak mau kan acara resepsi pernikahanmu justru jadi omongan orang nantinya.
Sumber : http://tipspernikahan.com

Yuck dirancang semaksimal mungkin acara pernikahan kalian bersama JONA WEDDING ORGANIZER " AKRAB KARO MANTEN "
Pokoknya nih bagi kalian yang mau nikah dan  berada di kota Ungaran , Salatiga dan Ambarawa serahin ajja semuanya ke JONA WEDDING ORGANIZER dan silahkan Duduk Manis 
FOR FAST RESPON WA 085 875 598 843

ARTIKEL TERKAIT
Wedding Organizer dan Dekorasi Kota Salatiga
Paket Wedding Organizer Murah dan Profesional di kota Ungaran Kabupaten Semarang
Paket Pernikahan Murah , Lengkap di SALATIGA
JONA WO , Paket Pernikahan Kota Ungaran
Paket Wedding All in Di Kota Salatiga
Paket Wedding Ungaran Salatiga Ambarawa || JONA WO 085875598843
Ambarawa Wedding Organizer
Salatiga Wedding Organizer
Wedding Organizer Ungaran
Wedding Organizer Ungaran Ambarawa Salatiga
Paket Pree Wedding di Ungaran Salatiga Ambarawa
Dekorasi Pernikahan Murah di Kota Ungaran , Salatiga dan Ambarawa
Catering pernikahan Ungaran Salatiga Ambarawa
Catering Wedding Ungaran Salatiga Ambarawa
Pedoman menentukan tanggal Pernikahan
Wedding Organizer | Decoration | Catering | Paket Pernikahan Di Ungaran Salatiga Ambarawa
Wedding Organizer | Decoration | Catering | Paket Pernikahan Di Ungaran
Cara mengurus Surat Nikah 2017 || Jona Wo
WEDDING ORGANIZER DAN DEKORASI KOTA SALATIGA , UNGARAN DAN AMBARAWA KABUPATEN SEMARANG
Karangan Bunga Ungaran Salatiga Ambarawa
Tenda Ungaran Salatiga Ambarawa

Category: , , , , , ,

0 komentar

DEKORASI

Dari mulai Pemilihan Model Pelaminan & Dekorasi, juga termaksud pemilihan warna yang diinginkan. Kami berusaha semaksimal mungkin membuat suatu karya yang tertata Rapih dan Indah yang akan memberikan kepuasan bagi pasangan pengantin dan juga memukau tamu tamu undangan yang hadir.

Wedding Package

Dijaman Sekarang yang Penuh dengan Kesibukan sehingga sedikit sekali waktu bagi calon pasangan pengantin untuk hunting mencari satu persatu vendor. Maka kami memberikan kemudahan dengan menghadirkan paket pernikahan (wedding Package), sehingga mereka tidak perlu repot mencari satu persatu vendor yang terlibat dalam pernikahan mereka. Selain memberikan kemudahan paket pernikahan juga memberikan harga yang lebih kompetitif dengan kwalitas yang baik dan harga yang terjangkau.

Wedding Organizer

Suatu pernikahan yang Terorganisir dengan baik, akan memberikan kepuasan dan Kebanggaan bagi Pasangan Pengantin dan juga kedua keluarga besar. Maka kami Sebagai Wedding Organizer berusaha secara Profesional merencanakan suatu acara yang baik dan tidak terlupakan dari mulai tatap muka, membuat rundown acara, dan Menyiapkan Tim Tim Yang professional di bidangnya yang akan membantu dan menjembatani calon Pengantin dengan vendor vendor yang terkait. Tugas kami dari mulai persiapan technical meeting, pengecekan dilapangan, sampai membantu protokoler tamu tamu VIP yang akan membuat Resepsi Pernikahan anda tertata dengan baik.