Daftar Paket Dekorasi
Sibuk ngga ada waktu buat ngurusin Pernikahan Kalian ?
Mau di Gedung ? Mau di Oudoor ? atau dirumah aja ?
Serahin deh ma kami JONA WEDDING ORGANIZER " Akrab Karo Manten "
InsyaAllah sesuai keinginan... Gak pake ribet dan banyak waktu , cukup satu atau dua kali ketemu Masalah Pernikahan dapat teratasi...
Segala yang kamu butuhin untuk urusan wedding ada di kami , seperti
Dekorasi Pelaminan
Rias Pengantin
Tenda/Tratak/Panggung
Foto dan Video
Sound dan Genset
MC Jawa
MC Indonesia
Cucuk Lampah
Penari
Solo Organt
Campur Sari
Ac
Catering
Jasa Wo
Pree Wedding ?
Lamaran ?
dan lain lain
Jadi kalian nih tinggal butuhnya apa aja , kemudian kami hitungkan , kemudian kalo cocok dp tanda jadi , mudah bukan ?
Tentu saja disini ada yang kelas sederhana , ada yang kelas menengah dan ada yang kelas teratas ,So Harga berbeda beda , kata orang jawa nih , " ono rego , ono rupo "
Untuk Fast Respon WA 085 875 598 843 No Call
Jona Event
& Wedding Organizer memberikan kemudahan bagi aAnda Para calon
pengantin untuk melaksanakan acara penikahan Anda , dengan sekali
datang semua masalah Pesta Pernikahan dapat teratasi , kami
hadir solusi bagi para calon pengantin yang tidak memiliki banyak
waktu untuk mempersiapkan Acara Tasyukuran Pernikahan Anda.
Karena
Kenangan tak akan terulang...
All Event :
Pameran , Launching Product , Birthday Party , Pengajian , Seminar , Peresmian
dll.
Untuk
Pelayanan Cepat dan Ramah Silahkan hubungi kami
Jona Wedding
Organizer
AKRAB KARO
MANTEN
FOR ORDER
PIN:
5F04736E
WA :
085875598843
IG : eojona
FB
: Jona Wo
Twitter :
JonaWo1
Kami siap
melayani anda yang berdomisili di Salatiga , Ungaran , Ambarawa dan sekitarnya
dengan senang hati
Tamu Undangan Pernikahan – Apalah arti sebuah pesta pernikahan tanpa dihadiri oleh tamu undangan. Saking pentingnya kehadiran mereka, sang pemangku hajat sudah menyiapkan beragam kebutuhan untuk menjamu para tamu undangan. Mulai dari menghidangkan menu makanan yang lezat hingga memberi souvenir sebagai tanda terima kasih sekaligus kenang-kenangan.
Begitu juga tamu undangan. Mereka akan menyiapkan penampilan yang terbaik from head to toe saat menghadiri pesta pernikahan. Karena itu jangan sampai kecewakan para tamu yang telah datang ke pesta kalian dengan beberapa hal berikut ini ya. Meski tiap tamu memiliki pendapat yang berbeda, setidaknya ada delapan hal yang sering dikeluhkan tamu undangan saat menghadiri pesta pernikahan
Berikut beberap ahal yang mungkin sangat di benci oleh para tamu :
1. Acara Formal yang Terlalu Lama
Semua tamu undangan memang turut berbahagia ketika menyaksikan sepasang pengantin mengucap janji suci dalam upacara pemberkatan atau akad nikah. Tetapi pastikan upacara berlangsung ringkas dan tetap khidmat. Pertimbangkan pula kenyamanan tempat berlangsungnya acara formal. Contohnya fasilitas pendingin ruangan atau tenda tambahan bila acara digelar di venue outdoor. Karena salah satu keluhan yang paling umum ialah acara formal yang terlalu lama hingga membuat mereka semua tidak betah dan ingin segera beranjak pergi.
2. Hiburan Pernikahan yang Buruk
Namanya juga hiburan, sudah seharusnya harus menghibur. Tetapi dalam praktiknya, ada saja calon pengantin yang mengabaikan kebutuhan pesta ini. Entah karena wedding entertainment yang kurang asik atau jenis hiburan yang tak cocok dengan tamu undangan. Dan yang paling sering (dan mungkin ini juga pernah kalian alami) adanya pihak tertentu yang naik ke atas panggung, lalu bernyanyi dengan nada sumbang. Come on guys, ini pesta pernikahan, bukan tempat karaoke untuk unjuk kebolehan menyanyi.
3. Kekurangan Porsi Hidangan Pernikahan
Ketika menghadiri pernikahan, tamu undangan tentu berharap dapat menyantap hidangan yang enak-enak. Apa jadinya bila jangankan menikmati hidangan lezat, menu yang akan disantap saja tak ada. Kurangnya porsi menu makanan di pernikahan tentu menimbulkan kekecewaan bagi tamu undangan. Maka dari itu, pastikan bahwa porsi katering yang dihidangkan cukup untuk seluruh tamu undangan.
4. Tempat yang Panas
Menghadiri pesta pernikahan membuat tamu undangan seringkali mengenakan pakaian resmi yang berbahan cukup tebal. Apabila venue pernikahan cukup panas tentu mengganggu kenyamanan tamu undangan. Sehingga menyebabkan mereka buru-buru meninggalkan acara pesta pernikahanmu. Karena itu, usahakan untuk menjaga suhu ruangan tetap sejuk. Kalau kamu resepsi di gedung, pastikan semua AC menyala dan suhu terjaga. Kalau kamu mengadakan resepsi pernikahan di rumah, usahakan untuk sewa misty fan agar tamu undangan betah mengikuti prosesi resepsi pernikahanmu.
5. Kehabisan Souvenir
Memberi souvenir pernikahan merupakan bentuk penghargaan bagi tamu undagan yang sudah menyempatkan diri hadir di acara pesta pernikahan. Karena itu, usahakan agar jangan sampai kehabisan souvenir pernikahan. Karena selain hal tersebut cukup memalukan, juga mengurangi rasa penghormatan kepada tamu.
6. Pembawa acara membahas hal-hal ‘dewasa’
Meskipun terkadang terdengar lucu, namun tidak semua orang menyukai humor yang nyerempet-nyerempet urusan suami istri dari pembawa acara di acara resepsi pernikahan. Apalagi yang banyak datang ke acara pernikahanmu masih jomblo, makin dongkol lah perasaan mereka jadinya mendengar jokes-jokes yang agak menjurus ke urusan ‘if you know what I mean’ .
7. Ketemu teman terus ditanyain “Kapan Nyusul?”
Siapa sih yang tidak ingin menikah? Setiap orang pasti ingin merasakan indahnya duduk manis di kursi pelaminan. Tapi kalau jodohnya belum ketemu mau gimana lagi. Pasangan udah ada, tapi uang belum kekumpul juga salah satu alasan kenapa belum jua menikah. Karena itu, salah satu hal yang dibenci tamu undangan pernikahan adalah ketemu temen yang dengan santainya nanyain “Kapan Nyusul?”
8. Ketemu Mantan…..Tapi Mantan Duduk di Pelaminan
Salah satu yang paling bikin tamu undangan benci banget adalah hadir ke acara nikahan mantan. Apalagi dia nikah sama temen sendiri. Rasanya hati tersayat-sayat sembilu.
Nah, usahakan acara pesta pernikahanmu nanti tidak ada serangkaian hal yang sangat dibenci oleh tamu undangan pernikahan ya. Kamu tentu tidak mau kan acara resepsi pernikahanmu justru jadi omongan orang nantinya.
Sumber : http://tipspernikahan.com
Yuck dirancang semaksimal mungkin acara pernikahan kalian bersama JONA WEDDING ORGANIZER " AKRAB KARO MANTEN "
Pokoknya nih bagi kalian yang mau nikah dan berada di kota Ungaran , Salatiga dan Ambarawa serahin ajja semuanya ke JONA WEDDING ORGANIZER dan silahkan Duduk Manis
FOR FAST RESPON WA 085 875 598 843
Keseruan resepsi Wedding Mas Clint & Mbak Anin di Panorama Umbul Sidomukti ini sangat luar biasa, Acara ini di adakan pada Minggu ,26 Nopember 2017 Di Pondok Panorama tepatnya di Resto Garden Sunrise yang merupakan tempat paling strategis
Umbul Sidomukti merupakan salah satu Kawasan wisata Pegunungan yang sudah sangat terkenal di Kabupaten Semarang bahkan di Indonesia, tempat ini terletak di lereng gunung ungaran dengan ketinggian 1200 dpl, tepatnya berada di Desa Sidomukti, Bandungan - Kabupaten Semarang. Kawasan wisata ini memiliki pemandangan yang luar biasa terutama pada bila kita lihat dari Garden Sunrise Pondok Panorama tepat pada Resto Atas. Makanya Gak salah deh Mas Clint & Mbak Anin memilih tempat ini sebagai saksi sejarah cinta antara keduanya.
Rangkaian pernikahan Mas Clint & Mbak Anin diawali dengan Akad Nikah yang dilangsungkan di Garden Sunrise Pondok Panorama, yang menampilkan pemandangan Lereng Gunung Ungaran yang sangat alami di pagi hari pada Minggu 26 Nopember 2017 tepat pukul 9.15 WIB, Alhamdulilah Acara berlangsung lancar...
Acara Akad Nikah ini di racik oleh Jona Wedding Organizer dengan tema muslim International , di mana dalam acara ini terdapat banyak Kesakralan diantaranya Pembacaan Ayat suci Al-Qur'an
Di hari yang sama mereka menggelar Resepsi Internasional Oudoor yang di rencanakan mulai pukul 15.00 WIB , namun karena Cuaca yang tidak bersahabat maka Acara resepsi yang semula bertempat di Area Taman , Kita alihkan di tempat yang sama di Garden Sunrise Pondok Panorama tepat pada Resto Atas
Ternyata nih konsep pernikahan yang tanpa menggunakan pelaminan justru sangat ngetrend di jaman ini alias Wedding Jaman Now . Konsep ini lebih memprioritaskan kebebasan untuk menjamu para tamu dengan mingle atau berbaur. Karena membangun keakraban dengan para tamu menjadi Prioritas Utama .
Kehadiran Entertaint Vaganza Band dan MC Vino membuat acara ini makin hidup , apa lagi segenap keluarga pengantin juga sangat bahagia dan tentu saja sang pengantinya
Terbukti ‘kan, konsep pernikahan dengan tanpa menggunakan pelaminan juga bisa meriah tanpa mengurangi kenyamanan pengantin dan juga tamu undangan? Selain bisa bergerak bebas dengan pengantin yang lebih bisa akrab menjamu tamunya
Pernikahan Mas Clint dan mbak Anin mengusung tema Wedding International yang di Racik manis oleh Jona Wedding Organizer " Akrab Karo Manten "
Akhirnya penantian dari Mr clint tertambatkan pada bidadari pilihan hati Mrs Anin.
Yuk siapa lagi yang mau Nikah Jaman Now Serahin aja ama kami
Jona Wedding
Organizer
AKRAB KARO
MANTEN
FOR ORDER
PIN:
5F04736E
WA :
085875598843
IG : eojona
FB
: Jona Wo
Twitter :
JonaWo1
Persiapan pernikahan memerlukan banyak tenaga, biaya dan pikiran. Mengurusi semua kebutuhan Persiapan pernikahan sendiri terkadang dapat menimbulkan masalah-masalah yang tak terduga , betul gak ....
Hal ini dikarenakan banyaknya acara dan kebutuhan yang harus Anda urusi. Terlebih lagi jika Anda merupakan orang yang tidak suka repot terutama dalam hal Persiapan pernikahan mulai dari Awal hingga akhir acara. Karena jika Anda mengadakan acara pernikahan di rumah, pada akhir acara pun Anda juga harus membersihkan rumah.
Wedding Organizer merupakan salah satu jasa pelayanan Persiapan pernikahan untuk mengurusi semua keperluan pernikahan. Ada banyak keuntungan yang bisa didapat dengan menggunakan jasa wedding organizer. Jika Anda masih mempertimbangkan seberapa pentingnya menggunakan wedding organizer, maka Anda perlu melihat 7 alasan berikut ini :
Menggunakan Wedding Organizer tidak Repot dan Mengurangi Stress
Dengan menggunakan Wedding Organizer, Anda tidak perlu repot untuk mengurusi berbagai macam keperluan terkait dengan pernikahan. Anda hanya tinggal menentukan tema yang ingin digunakan dan Wedding Organizerpun akan mewujudkannya. Pada umumnya, setiap calon pengantin selalu dilanda stress dalam mengurusi keperluan Persiapan pernikahan . Mereka diributkan dengan persiapan-persiapan keperluan pernikahan mulai dari hal kecil hingga hal besar. Dengan menyewa jasa , Anda dapat mengurangi stress yang melanda. Ditambah lagi, Anda tinggal menyaksikkan terwujudnya konsep pernikahan Anda.
Menggunakan wedding organizer mengurusi hal detail
Jika Anda mengurusi Persiapan Pernikahan sendiri, terkadang ada sesuatu hal atau barang yang tertinggal. Akan tetapi, hasil yang didapatkan akan berbeda jika Anda menggunakan Jas Wedding Organizer Karena mereka lebih teliti untuk memperhatikan hal-hal yang detail yang berkaitan dengan masalah pernikahan misalnya bunga dekorasi, makanan dan sebagainya. Itulah salah satu keuntungan menggunakan wedding organizer, dengan begitu Anda tinggal mempersiapkan diri dengan menjaga kesehatan agar tampil sehat dan bugar.
Menggunakan wedding organizer dalam dana Pernikahan
Dengan menggunakan jasa wedding organizer , maka Anda pun dapat menggunakan anggaran Persiapan pernikahan sebaik mungkin. Misalnya Anda hanya memiliki budget pernikahan sebesar Rp 100 juta, maka itu menjadi tugas wedding organizer untuk menentukan vendor yang masuk dalam tarif tersebut. Akan tetapi jika harga sedikit lebih mahal, Anda pun bisa melakukan negosiasi dengan jasa yang Anda gunakan.
Menggunakan wedding organizer manajemen waktu
Jika Anda merupakan orang yang sibuk dan susah dalam mengatur jadwal, maka sebaiknya Anda menggunakan jasa wedding organizer. Hal ini berkaitan dengan banyaknya acara yang harus Anda urus sendiri misalnya untuk membuat baju pengantin, fitting baju, mengurus makanan dan sebagainya. Tentunya, hal ini akan sangat memudahkan bagi Anda jika menggunakan wedding organizer. Karena Anda hanya akan mengikuti jadwal yang sudah disediakan oleh jasaPersiapan pernikahan tersebut. Ditambah lagi, jika Anda lupa mengenai jadwal yang ditentukan, mereka akan selalu siap untuk mengingatkan Anda.
Menggunakan wedding organizer menghemat waktu
Untuk pasangan yang sibuk berkerja, agak sulit tentunya mengatur waktu untuk survei perihal vendor pernikahan. Menggunakan sistem paket wedding organizer jelas akan membantu pasangan yg disibukkan dgn pekerjaan di kantor.
Menggunakan wedding organizer bisa lebih murah
Terkait keterbatasan waktu anda untuk mensurvei harga dari segala sesuatu yang dibutuhkan untuk pernikahan, tentu anda sulit mendapatkan harga terbaik dari setiap vendor pernikahan. Lain hal apabila anda memilih sistem paket , anda tinggal nego harga dengan wedding organizer, minta diskon khusus atau bonus tambahan dan harga murahpun anda dapatkan.
Menggunakan wedding organizer dikoordinasikan 1 orang
Dengan menggunakan wedding organizer Anda akan mudah dalam mengatur segala aspek dalam pernikahan seperti catering, tempat, waktu, dan sebagainya karena dikoordinasikan oleh 1 orang untuk semua vendor. Dengan cara ini, penanggung jawab justru mudah dicari daripada PIC dari masing-masing vendor jika terdapat masalah.
Sebenarnya masih banyak keuntungan bila menggunakan jasa wedding organizer, namun 7 hal diatas sudah lebih dari cukup untuk meyakinkan anda menggunakan jasa ini. Dengan menggunakan jasa ini, Persiapan pernikahan bisa menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan. Selamat mencoba!
Sumber : http://www.seputarpernikahan.com
Bagi Anda Para Calon Pengantin yang berada di Kota Salatiga , Ungaran , Ambarawa dan area Kabupaten Semarang , Mau Nikah ? Gak punya Banyak Waktu untuk mengurusi semua keperluan pernikahan ? Serahkan semua kepada kami :
PAKET ALL IN JONA WO
PAKET ALL IN JONA WO
PAKET RUMAH
Harga Mulai :
Harga Mulai :
26.000.000 ( Tanpa Catering )
41.200.000 ( Dengan Catering 250 Tamu / 125 Undangan)
52.000.000 ( Dengan Catering 400 Tamu / 200 Undangan )
61.000.000 ( Dengan Catering 600 Tamu / 300 Undangan )
68.500.000 ( Dengan Catering 800 Tamu / 400 Undangan )
79.400.000 ( Dengan Catering 1000 Tamu / 500 Undangan )
PAKET GEDUNG
Harga Mulai :
70.000.000 ( Tanpa Catering )
87.200.000 ( Dengan Catering 250 Tamu )
98.000.000 ( Dengan Catering 400 Tamu )
107.000.000 ( Dengan Catering 600 Tamu )
114.500.000 ( Dengan Catering 800 Tamu )
125.400.000 ( Dengan Catering 1000 Tamu )
PAKET GARDEN PARTY
Harga Mulai :
70.000.000 ( Tanpa Catering )
87.200.000 ( Dengan Catering 250 Tamu )
98.000.000 ( Dengan Catering 400 Tamu )
107.000.000 ( Dengan Catering 600 Tamu )
114.500.000 ( Dengan Catering 800 Tamu )
125.400.000 ( Dengan Catering 1000 Tamu )
JONA WEDDING ORGANIZER
Akrab Karo Manten
FOR FAST RESPON WA : 085 875 598 843
Jumlah Porsi Makanan Pernikahan yang Ideal – Salah satu peristiwa yang paling dikhawatirkan oleh calon pengantin di hari pernikahan adalah kurangnya jumlah makanan yang disediakan. Bisa dibilang hal itu bisa menjadi ‘bencana’ yang akan menodai pesta yang digelar pemangku hajat. Semua tamu undangan pun bisa menjadi kecewa lantaran tidak kebagian hidangan pernikahan.
Oleh karena itu, selain memilih variasi makanan dan minuman yang akan disuguhkan, sang pemangku hajat juga perlu menghitung jumlah porsi makanan pernikahan secara tepat. Jika kalian telah berhasil menemui vendor catering, segeralah perhitungkan berapa jumlah porsi makanan pernikahan yang ideal. Agar nantinya tidak salah saat menghitung jumlah porsi makanan, berikut adalah beberapa hal yang bisa dijadikan panduan.
Menghitung Porsi Catering Dari Jumlah Tamu Undangan
Kalian bisa memulai menghitung jumlah porsi yang dibutuhkan dari jumlah tamu yang diundangan. Lalu mengkalikan dua jumlah tamu yang diundang untuk memperoleh porsi yang dibutuhkan. Kenapa dikalikan dua? Karena pada umumnya tamu undangan datang tidak sendirian, melainkan bersama pasangan mereka. Sebagai contoh, misalnya saja jumlah tamu undangan 500, maka jumlah hidangan yang dipesan ialah 1000 porsi.
Bagi Porsi Untuk Menu Prasmanan/Buffet dan Menu Gubukan/Food stall
Setelah mendapat berapa jumlah porsi yang dipesan, maka kalian bisa membagi porsi tersebut untuk menjadi makanan prasmanan dan menu gubukan. Pada umumnya sang pemangku hajat akan memberi perbandingan porsi 60% untuk menu prasmanan dan 40% menu gubukan. Tetapi ada juga yang memilih sebaliknya, 40% porsi menu prasmanan dan 60% porsi menu gubukan bila resepsi digelar pada malam hari. Dengan memperkirakan para tamu cenderung menghindari makanan berat saat malam hari.
Berapa Banyak Jenis Menu Prasmanan dan Menu Gubukan?
Untuk menu makanan prasmanan paling tidak, ada lima jenis lauk, di luar nasi dan sayur. Sementara itu untuk makanan pondokan/gubukan, disarankan untuk menghadirkan minimal empat jenis hidangan. Tetapi itu semua kembali lagi pada kebutuhan dan kemampuan biaya yang disediakan sang pemangku hajat
Jangan Mengurangi Porsi dari Tamu yang Tidak Hadir
Umumnya, tidak 100% tamu yang diundang akan menghadiri pesta. Walau demikian, ada baiknya untuk tidak mengurangi porsi makanan yang telah ditentukan berdasarkan rumus di atas. Karena makanan tersebut bisa digunakan untuk undangan yang hadir lebih dari dua orang atau pihak keluarga dan panitia pesta pernikahan.
Semoga bermanfaat.
Sumber http://tipspernikahan.com
Bagi Anda yang berada diwilayah Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga lagi membutuhkan Catering dengan harga Miring?
Hubungi kami JONA WEDDING ORGANIZER " AKRAB KARO MANTEN "
WA ONLY 085 875 598 843