JONA WEDDING ORGANIZER ,DEKORASI & MUA . TELP : 085875598843 WA:0858 7559 8843 IG: jonaweddingorganizer FB:@JonaWo TWITTER:@JonaWo1

Daftar Paket Dekorasi

PAKET WEDDING BALEMONG RESORT

Jona Dekorasi dan Wo | Rabu, Desember 19, 2018 | 0 komentar


Rekomendasi tempat pernikahan outdoor atau Garden Party di Kab Semarang dengan pemandangan alam yang alami dan akases jalan deket ya hanya di Balemong resort gaes

Selamat Berbahagia Para Calon Pengantin di Wilayah Ungaran , Salatiga dan Ambarawa , dan Wilayah Kabupaten Semarang , selamat yak....

TIM JONA WO KLIK DISINI
INSTAGRAM WO KAMI KLIK DISINI
DEKORASI KLIK DISINI
INSTAGRAM DEKORASI KAMI KLIK DISINI


HALAMAN KAMI KLIK DISINI

Pemandangan sekitar resort didominasi dengan hijaunya persawahan, rumah penduduk, Gunung Ungaran, dan sungai kecil sebagai irigasi sawah. Spot terbaik adalah area kolam renang dengan latar Gunung Ungaran. Saat senja tiba, Anda bisa menikmati sore sambil menikmati suasana resort di bawah kaki Gunung Ungaran.
Balemong Resort terletak di tengah taman tropis serta menampilkan dekorasi bergaya Jawa dan Belanda yang menawan. Resor ini menawarkan restoran, meja layanan wisata, dan Wi-Fi gratis di area umumnya dan sangat cocok meong nih buat wedding outdoor baik bertema adat maupun nasional



Resort berasitektur Jawa yang terdiri dari 15 joglo ini memadukan tiga jenis kebudayaan yang berbeda, yaitu budaya Jawa, kolonial Belanda, dan Tiongkok. Percampuran 3 budaya tersebut terlihat dari oranamen, lukisan, dan barang-barang unik berusia ratusan tahun yang terpampang rapi di setiap sudut joglo.

Kamar-kamar sepenuhnya ber-AC dan memiliki TV layar datar, kamar mandi en-suite, dan teras pribadi yang menawarkan pemandangan taman. Minibar, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut disediakan untuk kenyamanan Anda.
Resor berjarak hanya 5 menit berkendara dari Pasar Tradisional Ungaran dan 45 menit berkendara dari Candi Gedong Songo. Dibutuhkan 1 jam naik mobil dari resor menuju Bandara Internasional Ahmad Yani.

Anda dapat memanfaatkan fasilitas penyewaan mobil dan sepeda untuk menjelajahi wilayah sekitarnya. Meja layanan wisata Balemong Resort dapat mengatur kunjungan ke berbagai tempat wisata setempat.
Sasana Kembul Bujana Restaurant menyajikan masakan Indonesia dan Eropa. Restoran ini menyediakan sarapan dalam layanan kamarnya.

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Ungaran! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.

Sensasi tinggal di dimensi peradaban Jawa kuno makin terasa saat gending-gending jawa dan instrumen gamelan mulai bergema. Kalau Anda pencinta ketenangan dan kebudayaan, resort ini jadi persinggahan nyaman untuk lepaskan penat karena pekerjaan.
Meski resort ini bergaya arsitektur Jawa klasik, namun fasilitas yang diberikan terbilang modern. Di setiap kamar terdapat AC, TV dengan beragam macam channel, mini bar, Wi-fi. Sedangkan bath tube tersedia di tipe-tipe kamar tertentu.
Dah yakin nih gak mau wedding disini ?

INFO WEDDING PACKAGE WA 085875598843

PAKET KINASIH

PAKET RAMA SHINTA

Category: , ,

0 komentar

DEKORASI

Dari mulai Pemilihan Model Pelaminan & Dekorasi, juga termaksud pemilihan warna yang diinginkan. Kami berusaha semaksimal mungkin membuat suatu karya yang tertata Rapih dan Indah yang akan memberikan kepuasan bagi pasangan pengantin dan juga memukau tamu tamu undangan yang hadir.

Wedding Package

Dijaman Sekarang yang Penuh dengan Kesibukan sehingga sedikit sekali waktu bagi calon pasangan pengantin untuk hunting mencari satu persatu vendor. Maka kami memberikan kemudahan dengan menghadirkan paket pernikahan (wedding Package), sehingga mereka tidak perlu repot mencari satu persatu vendor yang terlibat dalam pernikahan mereka. Selain memberikan kemudahan paket pernikahan juga memberikan harga yang lebih kompetitif dengan kwalitas yang baik dan harga yang terjangkau.

Wedding Organizer

Suatu pernikahan yang Terorganisir dengan baik, akan memberikan kepuasan dan Kebanggaan bagi Pasangan Pengantin dan juga kedua keluarga besar. Maka kami Sebagai Wedding Organizer berusaha secara Profesional merencanakan suatu acara yang baik dan tidak terlupakan dari mulai tatap muka, membuat rundown acara, dan Menyiapkan Tim Tim Yang professional di bidangnya yang akan membantu dan menjembatani calon Pengantin dengan vendor vendor yang terkait. Tugas kami dari mulai persiapan technical meeting, pengecekan dilapangan, sampai membantu protokoler tamu tamu VIP yang akan membuat Resepsi Pernikahan anda tertata dengan baik.