JONA WEDDING ORGANIZER ,DEKORASI & MUA . TELP : 085875598843 WA:0858 7559 8843 IG: jonaweddingorganizer FB:@JonaWo TWITTER:@JonaWo1

Daftar Paket Dekorasi

Keuntungan Menggunakan Jasa Wedding Organizer

Jona Dekorasi dan Wo | Senin, November 27, 2017 | 0 komentar

Persiapan pernikahan memerlukan banyak tenaga, biaya dan pikiran. Mengurusi semua kebutuhan Persiapan pernikahan sendiri terkadang dapat menimbulkan masalah-masalah yang tak terduga , betul gak .... 

Hal ini dikarenakan banyaknya acara dan kebutuhan yang harus Anda urusi. Terlebih lagi jika Anda merupakan orang yang tidak suka repot terutama dalam hal Persiapan pernikahan mulai dari Awal hingga akhir acara. Karena jika Anda mengadakan acara pernikahan di rumah, pada akhir acara pun Anda juga harus membersihkan rumah.


Wedding Organizer merupakan salah satu jasa pelayanan Persiapan pernikahan untuk mengurusi semua keperluan pernikahan. Ada banyak keuntungan yang bisa didapat dengan menggunakan jasa wedding organizer. Jika Anda masih mempertimbangkan seberapa pentingnya menggunakan wedding organizer, maka Anda perlu melihat 7 alasan berikut ini :


Menggunakan Wedding Organizer tidak Repot dan Mengurangi Stress

Dengan menggunakan Wedding Organizer, Anda tidak perlu repot untuk mengurusi berbagai macam keperluan terkait dengan pernikahan. Anda hanya tinggal menentukan tema yang ingin digunakan dan Wedding Organizerpun akan mewujudkannya. Pada umumnya, setiap calon pengantin selalu dilanda stress dalam mengurusi keperluan Persiapan pernikahan . Mereka diributkan dengan persiapan-persiapan keperluan pernikahan mulai dari hal kecil hingga hal besar. Dengan menyewa jasa , Anda dapat mengurangi stress yang melanda. Ditambah lagi, Anda tinggal menyaksikkan terwujudnya konsep pernikahan Anda.

Menggunakan wedding organizer mengurusi hal detail
Jika Anda mengurusi Persiapan Pernikahan sendiri, terkadang ada sesuatu hal atau barang yang tertinggal. Akan tetapi, hasil yang didapatkan akan berbeda jika Anda menggunakan Jas Wedding Organizer Karena mereka lebih teliti untuk memperhatikan hal-hal yang detail yang berkaitan dengan masalah pernikahan misalnya bunga dekorasi, makanan dan sebagainya. Itulah salah satu keuntungan menggunakan wedding organizer, dengan begitu Anda tinggal mempersiapkan diri dengan menjaga kesehatan agar tampil sehat dan bugar.

Menggunakan wedding organizer dalam dana Pernikahan
Dengan menggunakan jasa wedding organizer , maka Anda pun dapat menggunakan anggaran Persiapan pernikahan sebaik mungkin. Misalnya Anda hanya memiliki budget pernikahan sebesar Rp 100 juta, maka itu menjadi tugas wedding organizer untuk menentukan vendor yang masuk dalam tarif tersebut. Akan tetapi jika harga sedikit lebih mahal, Anda pun bisa melakukan negosiasi dengan jasa yang Anda gunakan.

Menggunakan wedding organizer manajemen waktu
Jika Anda merupakan orang yang sibuk dan susah dalam mengatur jadwal, maka sebaiknya Anda menggunakan jasa wedding organizer. Hal ini berkaitan dengan banyaknya acara yang harus Anda urus sendiri misalnya untuk membuat baju pengantin, fitting baju, mengurus makanan dan sebagainya. Tentunya, hal ini akan sangat memudahkan bagi Anda jika menggunakan wedding organizer. Karena Anda hanya akan mengikuti jadwal yang sudah disediakan oleh jasaPersiapan pernikahan tersebut. Ditambah lagi, jika Anda lupa mengenai jadwal yang ditentukan, mereka akan selalu siap untuk mengingatkan Anda.

Menggunakan wedding organizer menghemat waktu
Untuk pasangan yang sibuk berkerja, agak sulit tentunya mengatur waktu untuk survei perihal vendor pernikahan. Menggunakan sistem paket wedding organizer jelas akan membantu pasangan yg disibukkan dgn pekerjaan di kantor.

Menggunakan wedding organizer bisa lebih murah
Terkait keterbatasan waktu anda untuk mensurvei harga dari segala sesuatu yang dibutuhkan untuk pernikahan, tentu anda sulit mendapatkan harga terbaik dari setiap vendor pernikahan. Lain hal apabila anda memilih sistem paket , anda tinggal nego harga dengan wedding organizer, minta diskon khusus atau bonus tambahan dan harga murahpun anda dapatkan.


Menggunakan wedding organizer dikoordinasikan 1 orang
Dengan menggunakan wedding organizer Anda akan mudah dalam mengatur segala aspek dalam pernikahan seperti catering, tempat, waktu, dan sebagainya karena dikoordinasikan oleh 1 orang untuk semua vendor. Dengan cara ini, penanggung jawab justru mudah dicari daripada PIC dari masing-masing vendor jika terdapat masalah.


Sebenarnya masih banyak keuntungan bila menggunakan jasa wedding organizer, namun 7 hal diatas sudah lebih dari cukup untuk meyakinkan anda menggunakan jasa ini. Dengan menggunakan jasa ini, Persiapan pernikahan bisa menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan. Selamat mencoba! 

Sumber : http://www.seputarpernikahan.com 


Bagi Anda Para Calon Pengantin yang berada di Kota Salatiga , Ungaran , Ambarawa dan area Kabupaten Semarang , Mau Nikah ? Gak punya Banyak Waktu untuk mengurusi semua keperluan pernikahan ? Serahkan semua kepada kami :
PAKET ALL IN JONA WO
PAKET RUMAH
Harga Mulai :
26.000.000 ( Tanpa Catering )
41.200.000 ( Dengan Catering 250 Tamu / 125 Undangan)
52.000.000 ( Dengan Catering 400 Tamu / 200 Undangan )
61.000.000 Dengan Catering 600 Tamu / 300 Undangan )
68.500.000 ( Dengan Catering 800 Tamu / 400 Undangan )
79.400.000 ( Dengan Catering 1000 Tamu / 500 Undangan )

PAKET GEDUNG
Harga Mulai :
70.000.000 ( Tanpa Catering )
87.200.000 ( Dengan Catering 250 Tamu )
98.000.000 ( Dengan Catering 400 Tamu )
107.000.000 Dengan Catering 600 Tamu )
114.500.000 ( Dengan Catering 800 Tamu )
125.400.000 ( Dengan Catering 1000 Tamu )

PAKET GARDEN PARTY
Harga Mulai :
70.000.000 ( Tanpa Catering )
87.200.000 ( Dengan Catering 250 Tamu )
98.000.000 ( Dengan Catering 400 Tamu )
107.000.000 Dengan Catering 600 Tamu )
114.500.000 ( Dengan Catering 800 Tamu )
125.400.000 ( Dengan Catering 1000 Tamu )

JONA WEDDING ORGANIZER 
Akrab Karo Manten

FOR FAST RESPON WA : 085 875 598 843

ARTIKEL TERKAIT
Wedding Organizer dan Dekorasi Kota Salatiga
Paket Wedding Organizer Murah dan Profesional di kota Ungaran Kabupaten Semarang
Paket Pernikahan Murah , Lengkap di SALATIGA
JONA WO , Paket Pernikahan Kota Ungaran
Paket Wedding All in Di Kota Salatiga
Paket Wedding Ungaran Salatiga Ambarawa || JONA WO 085875598843
Ambarawa Wedding Organizer
Salatiga Wedding Organizer
Wedding Organizer Ungaran
Wedding Organizer Ungaran Ambarawa Salatiga
Paket Pree Wedding di Ungaran Salatiga Ambarawa
Dekorasi Pernikahan Murah di Kota Ungaran , Salatiga dan Ambarawa
Catering pernikahan Ungaran Salatiga Ambarawa
Catering Wedding Ungaran Salatiga Ambarawa
Pedoman menentukan tanggal Pernikahan
Wedding Organizer | Decoration | Catering | Paket Pernikahan Di Ungaran Salatiga Ambarawa
Wedding Organizer | Decoration | Catering | Paket Pernikahan Di Ungaran
Cara mengurus Surat Nikah 2017 || Jona Wo
WEDDING ORGANIZER DAN DEKORASI KOTA SALATIGA , UNGARAN DAN AMBARAWA KABUPATEN SEMARANG
Karangan Bunga Ungaran Salatiga Ambarawa
Tenda Ungaran Salatiga Ambarawa


Category: , , , , , , ,

0 komentar

DEKORASI

Dari mulai Pemilihan Model Pelaminan & Dekorasi, juga termaksud pemilihan warna yang diinginkan. Kami berusaha semaksimal mungkin membuat suatu karya yang tertata Rapih dan Indah yang akan memberikan kepuasan bagi pasangan pengantin dan juga memukau tamu tamu undangan yang hadir.

Wedding Package

Dijaman Sekarang yang Penuh dengan Kesibukan sehingga sedikit sekali waktu bagi calon pasangan pengantin untuk hunting mencari satu persatu vendor. Maka kami memberikan kemudahan dengan menghadirkan paket pernikahan (wedding Package), sehingga mereka tidak perlu repot mencari satu persatu vendor yang terlibat dalam pernikahan mereka. Selain memberikan kemudahan paket pernikahan juga memberikan harga yang lebih kompetitif dengan kwalitas yang baik dan harga yang terjangkau.

Wedding Organizer

Suatu pernikahan yang Terorganisir dengan baik, akan memberikan kepuasan dan Kebanggaan bagi Pasangan Pengantin dan juga kedua keluarga besar. Maka kami Sebagai Wedding Organizer berusaha secara Profesional merencanakan suatu acara yang baik dan tidak terlupakan dari mulai tatap muka, membuat rundown acara, dan Menyiapkan Tim Tim Yang professional di bidangnya yang akan membantu dan menjembatani calon Pengantin dengan vendor vendor yang terkait. Tugas kami dari mulai persiapan technical meeting, pengecekan dilapangan, sampai membantu protokoler tamu tamu VIP yang akan membuat Resepsi Pernikahan anda tertata dengan baik.